Senin, 17 Agustus 2009

Facebook bagi-bagi DUIT lewat Aplikasi Barunya !

Sebuah terobosan baru dalam aplikasi Facebook yang belum ada selama ini. Dengan bermodalkan ide kreatif tercipta sebuah aplikasi dimana sang pengguna (user) dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dan mendapatkan imbalan uang.


Aplikasi ini bernama "Bagi-Bagi on Facebook" yang baru di launching pada hari sabtu 25 juli 2009. Tentu saja hal ini menarik banyak perhatian, para blogger dan pengguna Facebook berlomba-lomba untuk mendaftar, apalagi sistem aplikasi ini juga menggunakan sebuah sistem referal, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).

Berapa yang bisa didapat?
Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)

Ok, Jika anda masih belum
ngerti program Bagi-Bagi on Facebook ini, setelah anda daftar sebaiknya anda langsung baca (FAQ) agar anda bisa lebih paham dan mengerti tentang program ini . Buat anda yang mau nyoba ikut dan menjalankan aplikasi ini, silakan lihat penjelasannya dibawah:

1. Ikuti aplikasinya dengan klik disini
2. Silakan anda jawab pertanyaan yang diberikan
,
contoh pertanyaan sbb:
















*perhatikan bagian hint (petunjuk), pilih jawaban yang benar dan submit


3. Jika benar akan muncul "Selamat jawaban (nama anda) benar !"
silakan klik bacaan "klik di sini untuk melihat Qads yang lain!"

jangan lupa mengundang teman lainnya dengan menyebarkan link anda yang ada pada bagian kiri bawah atau klik share



Karena dengan mengajak banyak teman semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan tambahan penghasilan. :genit:

Asyik bukan dari Facebookpun kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tunggu apalagi, silakan coba aplikasinya disini !
Oya, sebaiknya buruan sebelum banyak teman-teman yang ikut, karena semakin sedikit teman yang ikut semakin banyak kesempatan kita untuk mendapatkan downline yang berarti berupa tambahan penghasilan... :genit:

Jika downline (teman yang diajak) anda bingung bagaimana caranya, silakan beritahu caranya dengan memberikan link ke artikel ini !

(tapi pastikan bahwa orang tersebut adalah benar-benar downline anda. Kalau tidak, nanti malah jadi downline saya :Peace: )

:: Untuk yang tidak percaya ini benar atau tidak, anda bisa simak cerita dan lihat bukti salah satu member yang udah gabung lewat program "Bagi-Bagi on Facebook" ini :

"Banyak yang bertanya, Bagi-Bagi on Facebook beneran ga sih ? ntar boong lagi? serius ga neh ? Semua pertanyaan itu sekarang sudah bisa saya jawab karena beberapa hari lalu saya sudah dapat membuktikannya. Minggu siang saya iseng-iseng cek aplikasi Bagi-Bagi on Facebook, kok ada foto saya disana? eh ternyata itu adalah pemberitahuan bagi pengguna yang sudah dibayar. Langsung saja saya keluarkan jurus CTRL + T dan mengetikan klikbca.com untuk melihat transaksi terakhir yang terjadi. Berikut cuplikannya.."



Wah-wah lumayan lah, baru satu minggu ikut sudah dapet 12 ribu untuk beli ayam kremes + es teh manis di stasiun pondok cina?

Apa anda ingin juga mendapatkan tambahan penghasilan yang hasilnya juga bisa untuk beli ayam kremes atau lainnya ? ...Silahkan daftar disini!


Nb: Kalau tidak ada pertanyaan berarti semua iklan telah habis dijawab pengguna lain, silakan tunggu saja besok atau beberapa saat ( sambil berdoa semoga banyak yang mau pasang iklan di aplikasi ini, dengan begitu kita dapat menjawab dan memperoleh rupiah :o )

Artikel yang Berhubungan



2 komentar:

  1. wah, ternyata pake facebook banyak manfaat-nya yah..termasuk yang satu ini, lumayan juga hasilnya .....trims buat admin atas info-nya

    BalasHapus
  2. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat


    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    BalasHapus